iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Menaikkan Penghasilan Adsense Dengan Savelink Loncatin Dan Cara Membuatnya


Saya membagikan ini bukan berarti saya berpenghasilan banyak. Tetapi, saya ingin memberi tau suatu cara untuk menaikkan penghasilan Google Adsense. Yaitu dengan menggunakan Savelink dan cara ini cocok untuk blog download.

INGAT! TIDAK HARUS BLOG DOWNLOAD! TAPI COCOK UNTUK BLOG DOWNLOAD!

Jika kalian ingin tau bagaimana Savelink itu, silahkan lihat demonya di salah satu postingan berlabel Download. Jika kalian ingin mendownload sesuatu, sebelum menuju link download, akan dialihkan kesebuah laman Savelink. Nah, laman savelink tersebut bisa kita isi dengan Iklan Adsense Non Hosted atau beberapa iklan lainnya. Bahkan iklan Pop pun bisa dipasang disana. Yang berarti seseorang yang ingin mendownload, harus melihat iklan Adsense 2 kali. Nah, disana sering terjadi salah klik sehingga dipastikan penghasilan Adsense akan meningkat. Berikut penghasilan saya selama 2 minggu sebelum dan sesudah pasang Savelink.




Di dalam Savelink memiliki artikel yang teracak secara otomatis sehingga aman terhadap banned Adsense. Selain itu, kita juga bisa membuat dengan artikel sendiri. Sebenarnya kita bisa membuat laman savelink sendiri menggunakan blogspot. Namun, saya disini menggunakan lompat.in atau loncat.in. Saya sendiri masih bingung kenapa ada 2 nama. Bahkan jika kita salah membuka web loginnya, maka tidak akan bisa. Oleh karena itu saya akan membagikan cara mendaftar save link di Lompat.in

1. Silahkan buka link di sebelah ini : Lompatin (Tunggu halaman loading, dan cari tulisan "Here" lalu klik.

2. Anda dapat membaca banyak hal tentang Loncatin. Jika cukup puas, silahkan klik Daftar Sekarang.

3. Silahkan isi data anda, atau daftar menggunakan Facebook/Twitter.

4. Akan ada peringatan "Anda belum ada membuat website converter..." Klik disebelahnya yang bertuliskan "di sini"

5. Anda dapat memilih layanan gratis atau 1$ perbulan. Jika memilih 1$, anda akan mendapatkan template premium serta dapat membuat domain pada URL Savelink.

6. Isi data website yang ingin anda buat, termasuk subdomain yang anda inginkan dan Klik Lanjut

7. Anda dapat memasukkan Script Iklan di kotak yang disediakan. Silahkan lihat petunjuk diatas kotaknya.

8. Anda bisa memasukan sekarang atau nanti. Setelah itu klik Lanjut.

9. Copy Script yang tertera dan Paste diatas kode </body> pada Edit HTML

10. Untuk mengatur tampilan silahkan Manage Website menggunakan icon Gear.

Keterangan : 

- Dashboard digunakan untuk melihat perkembangan website converter.
- Code digunakan untuk memasang kode iklan anda atau mengambil kode web yang akan dipasang di blog.
- Aperance untuk memilih tema dan Sub Menu di web converter anda.
- Statistic fungsinya sama dengan dashboard cuma lebih rinci.
- Site Content/Article untuk memilih artikel apa yang akan ditampilkan atau membuat artikel sendiri.
- Manual Shorten untuk memperpendek link secara manual.
- Website Configuration untuk mengatur apa yang ingin ditampilkan di Web Converter.
- dll silahkan coba sendiri.


NB : Dengan menaruh script sebelum kode body, berarti akan membuat semua link keluar dari blog anda akan otomatis di short dan diarahkan ke Lompatin kecuali link yang tertera di script.

Begitulah Cara Menaikkan Penghasilan Google Adsense, Apa itu Savelink, dan bagaimana cara mendaftarkan blog di Lompatin serta Loncatin.


Jika suatu hari ingin login, silahkan buka http://lompat.in

TAMBAHAN:

Link keluar adalah link di blog kita yang jika diklik mengarah ke blog atau web lain.

INGAT!
TIDAK HARUS IKLAN DARI ADSENSE! IKLAN BANNER BIASA PUN BISA! BAHKAN IKLAN POP PUN BISA!

Selamat mencoba ^^

About Author

Related Post

26 comments

avatar

Khusus blog download ya ini :3
Blog design dan gado gado macam saya apa gunanya masang safelink :3
#KunjunganPartner

Balas
avatar

Ya gapapa gan.. Kan.. Bsa buat link keluar juga. Hehehe

Balas
avatar

Ya gapapa gan.. Kan.. Bsa buat link keluar juga. Hehehe

Balas
avatar

Ya gapapa gan.. Kan.. Bsa buat link keluar juga. Hehehe

Balas
avatar

makasih infonya gan nanti saya akan coba untuk menaikkan adsense saya

Balas
avatar
avatar

kayaknya safelink ini bagus nih murah cuman %1 bisa dapat buat safelink sendiri jadi penghasilan bisa maksimal,

Balas
avatar

waduh ane belum masang adsense.. thanks infonya gan..

Balas
avatar

Lmyn bekal bwt belajar adesence...

V intinya hrs web download yaa ..

Balas
avatar

maaf ane awam tntang safelink, itu yg di maksud link ke luar gimana ya?

Balas
avatar

ijin nyoba gan di blog download ane
btw iklan adsense di save link itu kodenya bisa dari akun milik sendiri ya?

Balas
avatar
avatar

aetikelnya keren,,cuma saya belum bikin adsense

Balas
avatar
avatar
avatar

wah cocok nih diterapkan di Blog Download ane, langsung meluncur ke TKP Gan

Balas
avatar

Emang bisa ya gan, savelink digabung ama GA?
mkasih ya gan infonya..

Balas
avatar
avatar
avatar
avatar

Keren pak. sayangnya blog ane masih sepi..

Balas
avatar

ga bisa gan daftar nya masih bingung

Balas
avatar

bagus juga ni, apalagi caranya mudah

Balas
avatar

Mantap, bsa di cba nig utk blog download ane (y)

Balas
avatar

Bingung dibagian mana gan? Saya siap membantu. Tinggal klik daftarn kok :)
Terus ikutin petunjuknya.

Balas
avatar

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^