iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Malina dan Tommy Ternyata Anak Claire Bennet - Heroes Reborn


Sungguh hal yang sangat mengejutkan bagi penggemar Heroes, dan Heroes Reborn setelah mengetahui kebenaran dari Malina dan Tommy. Sejak Heroes Reborn episode 6, yang menunjukkan Malina mencari seseorang bernama Tommy atau nama aslinya Nathan, saya sudah curiga kalau mereka pasti ada hubungan darah. Namun, saya tidak berpikir kalau ibu mereka ternyata adalah Claire Bennet.



Claire yang memiliki kemampuan meregenernasikan sel-sel tubuh senhingga membuatnya tidak bisa mati, akhirnya benar-benar meninggal setelah melahirkan 2 bayi kembar. Angge Petrelli melihat masa depan bahwa disaat spesies manusia di bumi punah, salah satu diantara bayi kemnbar tersebut mampu menghentikannya. Namun Erika Kravid (CEO Renautas) ingin mencegah hal itu karena dia ingin hanya beberapa orang yang layak untuk hidup di bumi dan membiarkan yang lain punah. Akhirnya Erika mencari anak dari Claire Bennet yang disembunyikan oleh Hiro Nakamura, Angella Petrelli, dan Noah Bennet. Hiro Nakamura menyembunyikan kedua bayi tersebut ke masa lalu pada tahun 1999 sehingga Erika akan kesulitan mencari dimana anak Claire di sembunyikan. Hingga pada saatnya tiba, mereka memiliki misi yang sama. Yakni menyelamatkan dunia yang akan punah karena Kutub Magnet yang membalik dan mengakibatkan seisi bumi hangus dan membuat semuanya punah.



Mengenai anak Claire, Tommy Clark yang memiliki kemampuan teleportasi selalu bertanya-tanya siapakah dirinya yang sebenarnya. Kenapa orang tuanya tidak memiliki foto masa kecilnya, dan tidak mengetahui siapa ayahnya. Terlebih lagi dia selalu diikuti seseorang yang selalu mencoba melindunginya. Hingga bukti tes darah menyatakan bahwa Tommy bukan anak kandung ibunya. Akhirnya Ibunya mengatakan kebenaran tentang Tommy yang memiliki nama asli Nathan dan memiliki masa depan untuk menyelamatkan dunia.



Bukan hanya Tommy, tetapi juga Malina. Anak Claire yang paling dicari oleh Erika karena dialah yang dilihat Angela dalam masa depannya. Malina memiliki kemampuan energi hidup. Seperti oksigen dan cahaya. Dia bisa menumbuhkan tumbuhan, pohon, juga membuat aurora. Malina dilindungi oleh seseorang bernama Farah yang memiliki kemampuan tak terlihat. Namun, saat ditengah misinya Farah tertembak dan meminta Malina melanjutkan misinya sendiri yakni mencari Nathan.

Apa yang akan terjadi terhadap mereka berdua? Jawabannya ada di Heroes Reborn Season 1 Episode 8 - June 13th Part Two

Silahkan Download atau baca artikel lainnya :


Download Heroes Season 1 Full Subtitle Indonesia

Download Heroes Season 2 Full Subtitle Indonesia

Free Download Game Heroes Reborn: Enigma Untuk Android

About Author

Related Post

6 comments

avatar

w sih jarang nonton film, tapi sebagai informasi kalo ditanya temen, minimal w bisa jawab :v

tapi, gak nyangka juga, kupikir Heroes reborn tuh film apa gitu, tapi boleh lah, kalo lagi libur nonton nih film. habis itu, kayaknya greget juga kalo semua manusia di bumi ini punah (emang pasti sih) tapi entah kapan :v

Balas
avatar

Artikel bermanfaat! keren!

Balas
avatar
avatar
avatar

wahh mantap sekali gan
thanks infonya

Balas
avatar

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^