iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Review Death Note Dorama 2015 Episode 1


Pulang tadarus nih gan, tak sempet-sempetin ngecupris dan review tentang Death Note 2015 Episode 1 yang kemaren linknya tak bagi. Udah pada nonton belum? Kalo belum download kesini
>>Film Baru Nih! Download Gratis Death Note (2015) Subtitle Indonesia<<

Yah, Ternyata Death Note 2015 sangat jauh berbeda dengan anime maupun film livenya. Di versi drama ini, banyak hal yang unik. Mari kita simak satu persatu.

1.Light Yagami Seorang VVotAlay yang Culun
Kalau di Versi film dan anime, kita tau Light seorang yang cerdas, pendiam, dan tidak banyak bicara... Tapi kalau disini beda. Latar belakang Light adalah seorang yang culun. Karena itulah sejak SMA dia dan sahabatnya sering dibully. Mungkin sih dia memang cerdas. Tapi di drama ini bener-bener menjiwai karakter Kira yang ke kanak-kanakan. Jika di Anime L mengatakan Kira seorang yang kekanak-kanakan, tetapi berlawanan dengan kenyataan penokohan, disini Kira benar-benar kekanak-kanakan. Hal itu terlihat sifat dia yang tempramen ketika ditantang L melalui televisi.
Dari scene pertama, diperlihatkan Light adalah seorang yang ngidol. Tapi bukan ke AKB48, atau JKT48, tapi kepada Misa-misa. Ini yang unik. Di Film dan Anime, Misa keluar di season kedua. Tapi disini Misa keluar di Episode 1 dengan penampilan Girlbandnya yang cuma memakai tanktop. Memang sih menurutku pemeran Misa-misa mirip sama pemain JAV :D hahaha... Habis muka orang jepang mirip-mirp. Kalo menurutku sih lebih cantikan Misa yang di versi film. Karena sifatnya juga menggemaskan. Kalo yang drama kesannya kayak kurang menjiwai.

2. Light Yagami Punya Sahabat
Kalau di Anime Light seorang penyendiri di kamar, disini dia lebih sering keluar ngidol ama sahabatnya. Di scene pertama, dia bersama sahabatnya yang namanya gak tak kasih tau. :D pokoknya dia itu temen SMA yang sering dibully juga. Saat itu Light sedang bekerja, magang mungkin di restoran, dan sahabatnya itu sebagai pelanggan. Eh.. pas lagi asik2 makan malah dateng temen SMAnya dulu yang suka ngebully. Katanya baru bebas dari penjara. Disitu dia malah sahabat Light. Light masih takut dan cuma tersenyum saat dilihat bosnya seolah orang yang datang itu teman baik. Nah, pas keluar, baru deh sahabatnya itu di palak. Malah Light mau dibunuh karena ikut campur. Lightpun mengalah dan sahabatnya terlihat frustasi ingin mati. HP Light di rebut Teman yang suka bully itu sebagai jaminan kalau besok sahabat light tidak memberinya uang.

3. Jatuhnya Death Note
Kalo di film dan anime, si Ryuk menjatuhin buku karena iseng, yang ini karena tertarik melihat Light saat dipalak. Dan buku itu di dapetin saat perjalan pulang malam itu. Tapi disini Light terlihat banyak omong dan agak bodoh. Baca peraturan deathnote aja pake kamus. Awalnya sih dia gak percaya. Tapi dia iseng nulis tuh nama si pemalak tadi. Baru aja waktu 10 detik, Light ketakutan dan menghapus nama itu tadi. Eeee malah besoknya polisi dateng kerumahnya ngembaliin HP Light. Akhirnya pemalak tadi mati. Dan hebohnya, banyak yang senang akan kematian orang tadi di Internet. Light makin ketakutan dan bener-bener kaya orang bodoh. Gak sekeren di Filmnya dulu. Tapi ya ini mungkin yang jadi unik. Tebakanku, sifat Light ini akan dirubah drastis dari culun menjadi bener-bener pendiem dan sadis.

4. Munculnya L


Nih scene yang paling kampret gan... Masa scene ini bener-bener meperlihatkan kalau ini drama. Harusnya kan gak se lebay itu. Jadi gini. Pertama kali L sudah muncul. Tapi memakai toplek atau apa itu yang ada di jaket itu. Jadi itu dipakai terus sampai cuma keliatan mulutnya saja. Nah, pas mulai melawan si Kira, L itu membuka tudungnya seolah kaya berpose. Kan kampret -_-. Eh... ternyata si L itu bukan orang yang autis seperti dulu. Malah dia cenderung kayak boyband. Hobinya minum yang manis-manis. Tapi cara jalannya kayak orang normal. Lebih keren versi filmnya.

5. Near Muncul Juga
Seperti yang kita tau, di anime, Near lah yang mengalahkan Light. Tapi munculnya di seri terakhirnya. Seolah kaya si pembuat film baru dapet inspirasi. Tapi kalau disini, Near sudah muncul tapi cuma melihat L dan Kira bermusuhan. Si Near kayaknya serem. Bawa boneka yang bisa kedip-kedip matannya. Entah ini apa sudahlah. Tapi si Near ini sebenernya cewe cantik cuma di dandanin tomboy. Mungkin tebakanku, si Near bakal kalah kali ini di drama ini.

6. Dramanya Mancing Emosi dan Bikin Deg-degan
Scene penjahat pertama keren gan.. Diceritakan kalau ada penjahat yang sudah bebas, tapi masih dendam kepada ayah Light karena dulu dia yang memenjakannya. Penjahat itu seorang psikopat dan berjanji suatu saat bakal ngebunuh ayah Light. Saat malam penangkapannya dulu, tepat saat Ibu Light dirumah sakit dan sekarat. Tapi Ayahnya malah lebih milih ngurusin kasus. Dan akhirnya nyesel atas kematian Ibunnya. Ayahnya kalo diliat-liat mirip orang Indo gan.. hahaha :D
Dan saat scene inilah psikopat itu merampok sebuah rumah. Padahal udah dikepung polisi. Tapi dia minta sandranya dituker ayahnya Light. Disinilah Light yang berniat membuang buku death note buru-buru lari kerumah mengambil buku itu. Dan itu scene yang bikin deg-degan. Ayah Light udah ditodong, nulisnya Light juga lama pake gemeter pula. -_- Yah... Tapi akhirnya Light yang menang. Dia makin ketakutan bahwa ternyata itu buku ajaib.

7. Bertemu Ryuk dan Membunuh Linderman

Kalau dulu dia ketemu Ryuk cuma shock sesaat disini dia teriak2 kaya vvota. Sampai dia keluar rumah sambil tereak. Udah gitu dia naik gedung mau bunuh diri pula. Akhirnya Ryuk dateng dan bilang supaya jangan takut. Ehh ya.. disini Ryuk bener-bener Alay. Gayannya lebay banget. Lebih dari konyol. Singkat cerita Ryuk menyaksikan Light yang ditantang seseorang di TV. Disitu sosok L palsu diperankan orang barat botak. Pokoknya kaya bukan penjahat. Dan Light marah2 sendiri di depan TV sambil nangis. Udah pokoknya gitulah..

Yah, banyak sebenernya yang bisa diceritain. Setelah itu, persaingan mereka dimulai. Lengkapnya tonton sendiri. Hahaha.. :D Tapi nih serial bakal nyampe belasan aja kok. Mungkin ada hal-hal baru yang akan kita temui. :D

About Author

Related Post

8 comments

avatar

nice gann, ane baru tau kalo ada death note 2015..Lanjutkan terus posting nya ya gan

Balas
avatar
avatar

kayaknya enak nih gan filmnya untuk di tonton.. ijin download ya gan

Balas
avatar

Wah akhirnya release juga J-Drama yg gue tunggu2 gan, nice info gan tq

Balas
avatar

Kayaknya bagus ini flmnya

Balas
avatar

Death note , ane suka nih sama ini movie , thanks gan ,, dah di post .

Balas
avatar

wah seruh nih,, mantep deh gan

Balas
avatar

sama sama gan... monggo di unduh

Balas

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^