iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Lenovo, Gadget Rekomended Buat Jomblo dan Low Budget

Hasil gambar untuk lenovo a269Memilih gadget saat ini tidak bisa sembarangan. Karena selain kian maraknya penipuan seperti gadget refurbish, black market, dan juga gadget isi sabun XD (Korban Lazada), gadget berkualitas pasti banyak dicari. Sayangnya biasanya beli produk berkualitas itu hargannya selangit. Kalau mau beli produk murah pun ujung-ujungnya China dan gampang rusak. Tapi, satu-satunya produk China yang berkualitas itu cuma Lenovo. Baik HP, maupun Laptop. Karena itu saya sangat merekomendasikan Lenovo. Kenapa Lenovo adalah gadget rekomended? Berikut tak kasih penjelasannya.

1. Harganya semurah mantanku

Meski harganya murah, tolong jangan bahas tentang mantanku ya... Jadi gini. Kita perbandingkan dengan Samsung. Jika kita membeli HP dengan spesifikasi Gingerbread, dengan Ram, dan Internal yang sama, jika membeli Samsung masih butuh biaya lebih dari 1 juta, maka dengan Lenovo, cukup dibawah 1 juta sudah mendapatkan spesifikasi tersebut. Menurutku, Samsung mahal cuma karena dia menang merk saja lebih terkenal. Tapi bagaimana kualitasnya?

2. Kualitasnya sekeren gebetan bro

Yah, kalo gak keren gak bakalan jadi gebetan bener gak bro... Malahan biasanya terlihat keren pas jadi gebetan, eee pas pacaran malah bosenin (Curhat bang?) Suka-suka saya lah.. blog-blog siapa?? Hahaha.. Plis standby...
Kenapa kualitasnya keren? Maaf, ya... Kita berbicara masalah HP dulu. Jadi Lenovo tak lawanin sama Samsung. Sekarang kita lakukan Tes. Pertama jatuhkan Samsung dari lantai 3. Rusak nggak? Pasti rusak. Bagaimana dengan Lenovo? Ya rusaklah bego. Masa beli HP dijatuhin dari lantai 3. Kalau mantan sih gakpapa. Hahahae...
Okey serius. Di samsung screen layar cenderung gelap. Kesannya kayak angkringan remang-remang gitu. Tapi, kalau lenvo cenderung cerah. Ini bukan masalah brightnessnya lho... Emang kayak gitu. Bahkan Touchscreennya pun lebih halus Lenovo. Terus ya, biasannya Memory Samsung itu terbatas. Punya kakak sepupuku, Samsung yang lebih mahal dari Lenovo punyaku. Dia kalau nginstal FB, HPnya jadi lemot. Kalau Lenovo, sebanyak apapun aplikasi, mentok-mentok baterai panas. Anti lemot deh... Terus apa kelebihan lainnya?

3. Banyak kelebihannya

Salah satunya nih, Lenovo itu cocok buat para jomblo. Kalau biasanya HPmu sepi karena gak ada SMS atau yang SMS cuma Operator, dengan Dual SIM kamu bisa SMS diri kamu sendiri. Keren gak :D Ayo jomblo.. beli ini aja.. hahaha :D
Selain dual SIM, jarang-jarang lho ada Gadget gingger yang memberikan HSDPA 3G. Biasanya kan mulai Jelly Bean. Terus, Kameranya meski sama-sama 2 MP, tak jamin hasinya lebih bagus Lenovo. Tapi kalau dalam gelap sih lebih bagus samsung. Tapi ngapain juga foto saat gelap? Mungkin beberapa orang terlihat kawai pada malam hari. hehehe...
Dan satu kekurangan lagi, HP ini gak cocok buat yang suka selfie. Karena gak ada kamera depannya. Daripada Oppo. Ada kamera depan, tapi hasinya buruk. Sama aja. Seberapa awet sih Lenovo itu?

4. Se-awet cintaku padanya


Jangan kau tanyakan seberapa besar rasa cintaku. Tanyakanlah aku kuatkah aku hidup tanpamu? Hasek :D Yuk kita perbandingin lagi. Lenovo itu gampang di Root. Dan itupun gak mempengaruhi kualitas rusak dan awetnya. HP saya, Lenovo A269i, itu setahun lebih. Seperti kaya gambar disamping kondisinya. Gak lemot, kabelnya juga kuat dan awet. Tapi sayangnya gak nyampe dua tahun. Bukan rusak... Tapi kena penipuan. Diambil orang. Yah... Aku sudah mengikhlaskan kepergian si vivi (Nama HP saya). Tapi sekarang saya punya gadget baru. Namanya Novi. Dia Lenovo A369i. Sayangnya Cesnya hilang pas saya lomba di Kebumen. Akhirnya tak kasih Cesnya si Vivi. Eh.. mlah rusak tuh cesan. Yak. begitulah masalah keawetan. Sesuai pengalaman ya, Samsung itu sering eror masalah jaringan. Kalo gak gitu sering ngeblank layarnya. Males deh make samsung. Itu baru HP gan. Laptopku juga Lenovo. Namanya (Nova). Dia cowok gan... Selama ini gak pernah ngambek. Dibanding ASUS, laptop kakak sepupu saya, yang usianya lebih muda dari Laptop saya, ee malah rusak duluan dalam hal Keyboard. Wes pokoknya keren deh Lenovo itu.

Kesimpulannya, harga murah udah dapet kualitas baik. Biar China, tapi gak kayak prodak China yang lain yang cuma memanfaatkan keuntungan dari low budgetnya orang Indonesia. Lenovo memberi harga murah karena ingin menyaingi merek luar negeri yang sudah terkenal. Karena itu dengan kualitas sama, dia berani memberi harga mantan. Terus bagaimana kalau masih suka sama Samsung? Ya terserah pribadi masing-masing sih. Tapi bagi kalian yang low budget, saya rekomendasikan Lenovo. Saya tertarik bikin artikel ini setelah nonton Death Note Dorama 2015 Episode 1 yang make prodak China ini.

About Author

Related Post

8 comments

avatar
avatar
avatar
avatar

Haha, kata - kata ente keren ( Rekomended Buat Jomblo ) :v

Balas
avatar

whaha.. seperti nya agak"sentimen gimanaa gitu sma "mantan"..
tapi bagus gan artikelnya, ga terlalu formal. . .

Balas
avatar

thanks gan.. semoga ini bisa jadi styleku

Balas
avatar

gadget recomend banget buat saya,
nice info.

Balas
avatar

Gile keren gan gadgetnya

Balas

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^