iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Jangan Percaya Sama PopAds! Mendingan PopCash

Menjawab pertanyaan Geral Nius Bakhan masih bagus mana PopCah atau PopAds?
Mumpung belum terlanjur, saya mau ngasih t*i tau buat kalian yang sedang pasang Pop Ads. Pop Ads adalah salah satu iklan yang membayar kalian per halaman yang akan muncul ketika pengunjung mnegklik blog sobat. Tapi saya merasa kecewa gan. Ini Pop Ads apa POOP ADS??
Iming-imingnya sih 0,002 $. Tapi setelah saya di Aprove selama 48 Jam, kan tak pasang tuh widget di Blog. Jadi blog ini udah kayak WC. Muncul P*op disana sini. Terus barusan tak cek, eeeh ternyata gak dapet dollar sedikitpun. Masih Nol aja. Daripada lama nyampah disini, yaudah tuh Widget tak apus. Dan saat ini blog ini cuma tak pasang 2 Iklan yang semoga saja dapat untung. Yah... Meskipun ini masih blog kecil, semoga aja seiring waktu berlalu bisa naik. Kalo mau tau, blog ini tak pasangin PopCash. Biarpun sama-sama kayak POOP, lu milih Eek keluar iklan atau Eek keluar duit brow :V
Bayangin lu jongkok dan terdengar suara "krincing". Wah bahagia hidupmu. Karena itulah saya saranin mending beralih ke Pop Cash. So Why?? Berikut Akan saya bandingkan.

Berapa lama waktu pendaftaran?

Kalau di iklan jenis Pop, pendaftarannya itu mudah. Beda sama Adsense. Yaiyalah.. Kualitas mereka kan iklan apa aja yang penting dapet duit. Kalo Adsense ma gak sembarangan. Tapi, antara Pop Ads dan Pop Cash, semua membutuhkan waktu aprovan untuk melihat blog kamu. Di Pop Cash sih cukup 24 jam, blog kamu akan di aprove. Tapi Pop Ads sok sokan nyeleksi 48 jam. Mungkin biar terlihat keren. Padahal iklan yang muncul biasanya ju*i bola.. Dasar bedebah.
Udah gitu munculnya tiap di klik, dan di reload. Tak kira kan kalau di reload terus ntar di klik sendiri atau orang bisa dapet duit. Makanya menurut saya menguntungkan. Eeee malah Nol penghasilan. Kayaknya sih mereka baru bayar ketika iklan yang tampil muncul dalam waktu beberapa detik yang ditentukan.

Bagaimana Kalau Pop Cash?

Sebenernya Pop Cash sih gak muluk-muluk gan. Iklan yang muncul cuma 1 kali dalam 24 jam untuk 1 IP Address. Jadi kamu gak bisa reload trus klik lagi. Kalau gak nunggu 24 jam ya kamu curangi dengan ganti IP. Tapi, lumayan gak... Nih penghasilan saya. Belum ada 1$ sih... Tapi sudah lumayan lah. Yang penting angkannya jalan. Emang mereka membayar beda-beda tergantung pengunjung. Di Pop Ads, dibayarnya tergantung negara visitor. Pengunjung dari US dibayar 0,0012 $, kalao dari indonesia 0,0009 $. Sedikit emang. Yang penting kan jalan angkanya.
Tapi itu bisa kamu naikan bila kamu punya REFERAL atau JADI REFERAL.
Kalau kamu daftar melalui REFERAL, maka akan menjadi 0,0011$ untuk Indonesia dan seterusnya.
Jadi saran ane nih gan... Kalau mau pasang iklan di POOP, mending popcash aja. Karena gak begitu ganggu pengunjung. POOP ADS itu cocoknya buat pengiklan. Meskipun web yang kamu iklanin jadinya kaya sampah yang muncul-muncul sendiri. Yah kurang lebih gitulah saran saya. Kalau mau daftar, gini caranya. Nih silakan kalau mau jadi Referal saya.. Nanti penghasilannya nambah 0,0002$. Lumayan lah...

Silakan klik disini

Silakan masukan data email, password, dll. Setelah selesai,
  1. Klik "Website" pada Akub Pop Cash.net
  2. Kli "New Website"
  3. Masukkan Domain, Categori dan Juga pilihan Content Iklan.
  4. Klik "Add Website"
  5. Tunggu Konfirmasi 24-48 jam kedepan, sampai blog/website benar-benar diterima
  6. langkah selanjutnya adalah memasukkan script iklan pop cash ke blog/web
Oh iya, sebelum masukin script ke blog, sering-sering cek email ya... Klik juga email konfirmasinya. Kalau sudah di Approve, loginlah akun PopCashmu.

1. Klik "Get Code" Pada akun Pop Cash
2. Pilih Web/blog yang akan di pasang iklan
3. Lalu Klik "Get Code"
4. Copy pastekan Kode iklan ke blog anda (BlogSpot). dengan cara : Masuk Akun Blog >> template >> Edit HTML >> Cari kode < /head > . Gunakan CTRL F untuk memudahkan, lalu taruh kode iklan popcash di atas kode < /head >
5. Klik Simpan dan selesai.

Sudah, sekerang kamu bisa menghasilkan uang. Sudah banyak kok kawan-kawan blogger yang Pay Out. Minimal 5$ aja kok.  Ada yang punya pertanyaan? Nanti akan dijawab secara Sotoy oleh saya dan akan di Tag akun-nya. Monggo di komentarin... :D

About Author

Related Post

14 comments

avatar

Menurut saya keduanya sama saja.Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.
Di tunggu kedatangan lionphysics4n.

Balas
avatar

Menurut saya keduanya sama saja.Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.
Di tunggu kedatangan lionphysics4n.

Balas
avatar
avatar

makasih sekarang saya lebih tau tentang popads :D

Balas
avatar

nice pos gan , ane juga pke popcash

Balas
avatar

Iklan pop up maupun pop under adalah jenis iklan yang paling saya benci, darimanapun sumbernya. Kenapa? Karena iklan yang keluar sama sekali tidak berkualitas. Daripada pasang iklan tanpa nilai tambah bukankah lebih baik tidak usah pasang iklan agar kredibilitas blog tetap baik?

Balas
avatar
avatar

gimana kalo kita masang popcash dan popads sekalian, bisa gak gan kira-kira?

Balas
avatar
avatar

Ane sih lebih rekomend PopCash gan

Balas
avatar

kalo pasang keduanya gk papa kan?

Balas
avatar

mending langsung cobain ajalah. hahahaha. saya coba dulu ya

Balas
avatar

Betul gan pop ads emang bedebah ane pasang selama 3 minggu earning tetap nol pas pindah ke popcash satu minggu aja ane bisa langsung payout dan daftarin blog cuma 15 menit lgsung diterima,payoutpun gak nyampe 24 jam,pokoknya buang jauh" tuh yg namanya popads kalo gak mau blog kita ancur

Balas
avatar

perview 1k berapa gan $..? Soalnya kalo disini http://lihat.us/1kview1 1k viewnya 1$ dapetnya. Lumayan lah daripada manyun widraw min 100$.

Salam Kenal Ia
jasa lukis dinding

Balas

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^