iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Mahasiswa Coreti Lift Yang Celakai Temannya


Sungguh cerdas dan kreatif ulah Mahasiswa. Jika mahasiswa sudah bersatu, bahkan seorang Presiden pun bisa digulirkan. Seperti salah satu ulah mahasiswa satu ini. Di salah satu Universitas di Kudus, beberapa hari yang lalu terjadi sebuah kecelakaan seorang mahasiswa yang jatuh dari Lift lantai 3. Hal itu dikarenakan lift yang belum berfungsi, namun lunbang pintunya dibiarkan terbuka. Akhirnya 4 orang mahasiswa yang tak menyadarinya terperosok jatuh ke lantai 1. Hal itu mengakibatkan 3 orang luka dan 1 orang tak sadarkan diri. Namun beruntung tak menimbulkan korban jiwa. Alhamdulillah semua korban saat ini sudah sehat.

Setelah peristiwa itu, akhirnya lift itupun baru ditutup menggunakan papan triplek. Namun karena jengkelnya beberapa mahasiswa, dengan iseng mereka mencoret-coret papan triplek dengan aspirasi mereka. Berikut gambarannya.

1. Iki Gubok Tah Lift

Kalimat sindiran itu memiliki arti “Ini Gubuk Atau Lift?”. Hal itu dikarenakan lift tidak berfungsi dengan baik dan malah ditutup dengan papan triplek seperti sebuah gubuk.
2. Nek Wes Ono Korban Lagi Ditutup!!! Ojo Oleh!!!
 Ini adalah kritikan yang cukup pedas. Artinya “Kalau sudah ada korban baru ditutup. Jangan mau!”. Memang agak sedikit disayangkan karena tidak mengedepankan usaha preventif. lift baru ditutup setelah ada korban. Alangkah lebih baik bila dari awal diberi peringatan dan pencegahan supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
3. Kalau Gak Bisa Benerin Lift Ganti Flying Fox Adja!
 
 Mungkin yang ini tidak perlu diterjemahkan karena semua pasti sudah tau artinya.

Memang benar pendapat dan kritikan mahasiswa tersebut, tapi alangkah lebih baiknya bila tidak usah mencoret-coret seperti itu. Jadi ulah mahasiswa seperti itu lebih baik tidak usah ditiru. Tanpa menyudutkan pihak manapun, postingan ini bertujuan untuk membuat kita lebih waspada dan melakukan hal dengan cara yang baik. Buka semena-mena seperti ulah mahasiswa tersebut. Bagaimana pendapatmu?

About Author

Related Post

6 comments

avatar

Keren infonya mas , Semoga cepet sembuh korban korbannya

Balas
avatar

sadis bener cara nulis nya. ntar takut tu orang !!

Balas
avatar

sadiirr bener gan , hii

Balas
avatar

Semoga tidak ada lagi korban gan

Balas
avatar

nice info.. mudah2an tdk jatuh korban lagi

Balas
avatar

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^