iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Kemampuan Hachiro Otomo Memasuki Dunia Game - Heroes Reborn


Siapa yang tidak penasaran dengan Hachiro Otomo? Seorang pencipta Game "Evernow" dengan tokoh utama Katana Girl yang menjadi favorit gamers dari seluruh dunia. Hachiro mengembangkan Evernow dibawah proyek Renautas bersama Profesor Richard Schwenkman. Dengan kemampuan Hachiro Otomo, dia dapat memasuki game yang dibuatnya menjadi sebuah dunia ciptaanya sendiri. Hachiro membuat game dengan kode-kode layaknya komputer seperti biasa namun dengan sentuhan kekuatannya.



Sejak episode pertama Heroes Reborn, Hachiro hanya muncul sebagai Cover Buku pada Game Evernow. Buku itu diperlihatkan oleh Ren Shimosawa kepada Miko Otomo yang disebut sebagai putri dari Hachiro Otomo. Pada episode selanjutnya, Miko yang berhasil menyusup ke Renautas, akhirnya tertangkap oleh Haris Prime. Dan Haris menanyakan "Apakah kau memiliki kekuatan seperti ayahmu?".



Haris menanyakan hal itu karena melihat Miko (Katana Girl) dapat melompat kedalam gamenya. Dan Miko dapat memasuki gamenya ketika membuka sarung pedang milik Hiro Nakamura. Jadi, kemampuan Hachiro Otomo juga dapat menghubungkan sebuah benda nyata menjadi sesuatu yang lain di dunia yang dia ciptakan dalam permainan.



Apakah Miko juga memiliki kemampuan seperti Hachiro?

Pada Heroes Reborn Episode 7, Professor Richard mengatakan bahwa dia tau Miko Otomo yang dilihat bukanlah putri dari Hachiro. Karena Miko Otomo yang sebenarnya sudah meninggal karena kecelakaan mobil. Namun kenapa Hachiro membuat karakter yang diberi nama Miko?

Di dalam game sendiri, Miko memiliki misi untuk membebaskan ayahnya. Namun setelah bertemu ninja yang Miko kira ayahnya, ternyata dia juga karakter yang dibuat Hachiro untuk memandu misi Miko. Misi Miko sebenarnya adalah membebaskan pengendali waktu. Dan akhirnya Miko berhasil menyelamatkan Hiro Nakamura sang pengendali ruang dan waktu.

Sayangnya Hachiro Otomo hanya akan muncul 1 episode saja di episode 7. Dan apa yang akan terjadi pada Miko setelah misinya selesai?  Sejauh ini, menurut artikel MNColah tentang Full Cast Munculnya Karakter Heroes Reborn, Miko akan muncul sampai 13 Episode. Jadi kita akan tau yang sebenarnya tentang Miko. Apakah benar Miko putri dari Hachiro atau dia hanya karakter game saja? Dan menurut saya pribadi, kemampuan Hachiro adalah kemampuan yang tidak masuk akal. Namun saya tetap menggemari serial heroes dari Season 1 sampai Heroes Reborn sekarang ini.

Free Download Game Heroes Reborn: Enigma Untuk Android
Download Heroes Reborn Season 1 Episode 1 dan Episode 2 Subtitle Indonesia
Download Heroes Season 1 Full Subtitle Indonesia
Download Heroes Season 2 Full Subtitle Indonesia

About Author

Related Post

12 comments

avatar

sebagai insfirasi mantap gan :) game nya seru tuh kayanya

Balas
avatar
avatar

nyimak dulu gan , walaupun bukan genre ane , tapi kayaknya gamenya seruu

Balas
avatar

boleh juga nih gamenya ga :)

Balas
avatar

Ada ada aja judul artikel nya wkwkw :v

Balas
avatar

Waah..nambah pengetahuan Nih Gan...makasih infonya :)

Balas
avatar

asing nama gamenya gan, tak coba unduh la gan, siapa tau seru

Balas
avatar

baru denger nih game, kayaknya bagus

Balas
avatar

Pengen cobain nih gamenya, kayknya seru tuh :D

Balas
avatar
avatar
avatar

Baru tau sapa itu Hachiro Otomo disini gan hheheh makasih infonya :D

Balas

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^