iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Download Gratis Logan (2017) Subtitle Indonesia


Logan adalah karakter utama dari X-Men yang biasa dikenal dengan nama Wolverine. Film ini adalah adaptasi dari komik Marvel atau plot lanjutan dari film X-Men sebelumnya. Film ini merupakan film yang dikenal juga dengan ‘Wolverine 3’. Film ini akan menceritakan kembali tentang Logan ( Hugh Jackman ) yang sudah tua dan sebelumnya telah berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan cakarnya, selain itu kekuatan penyembuhnya juga telah mulai melemah.

Hingga suatu ketika janjinya harus dilanggar karena terdapat sebuah organisasi jahat yang mencoba untuk menggunakan dan memanfaatkan kekuatan para mutan yang tersisa di masa sebagai senjata yang berbahaya dan tujuan yang jahat.

Logan pun akhirnya harus berusaha keras untuk menghentikannya dan menggunakan kekuatan mutannya yang masih ada. Di sini akan muncul salah satu mutan muda yang bernama Laura Kinney ( Dafne Keen ) yang dikenal dengan sebutan X-23. Mutan ini adalah kloning dari Logan dan malah melindungi Logan dari serangan para penjahat. Dalam film ini juga diperlihatkan sosok Profesor Charles Xavier yang makin tua dan menderita penyakit Alzheimer atau pikun.

Langsung saja berikut saya sediakan link download Logan Movie (2017) gratis yang mulai tayang 3 Maret 2017. Untuk mendownloadnya silahkan klik link download di bawah ini.


About Author

Sholah

Saya adalah seorang Blogger, Youtuber, Paypal Marketer di Bakul Paypal, dan PNS dengan jabatan Pranata Komputer di Instansi Kabupaten.

Related Post

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^