iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Heroes Reborn Luncurkan Game "Enigma" dan "Gemini"


Selamat pagi Co Readers... Sambil menunggu link download Heroes Reborn Episode 5, saya mau ngasih tau kalau akhirnya game Heroes Reborn di release juga. Semenjak munculnya film, memang sudah ada kabar bahwa Heroes Reborn akan ada game 2 versi. Enigma dan Gemini. Enigma untuk Android, dan Gemini untuk konsol / PC. Dan kabar gembiranya, saat ini Game Heroes Reborn Enigma bisa didownload melalui Playstore dengan harga Rp.72.100.

Berikut saya kutip dari Playstore:

Heroes Reborn: ENIGMA adalah game aksi-puzzle pertama untuk ponsel / tablet yang memungkinkan Anda MENJADI PAHLAWAN. Karena kita terakhir melihat HEROES, dunia telah menjadi tempat yang berbahaya bagi Evos (manusia yang berevolusi dan memiliki kemampuan spesial). Dalam HEROES REBORN: ENIGMA Anda menjadi Dahlia, seorang wanita muda dengan kekuatan luar biasa, dan Anda harus belajar untuk mengendalikan dan juga untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari penjara di fasilitas rahasia pemerintah. Dari pikiran Tim Kring, pencipta Serial Heroes, Heroes Reborn: ENIGMA menawarkan lebih dari 30 tingkat dan memungkinkan Anda menguasai kemampuan khusus seperti Telekinesis dan Pengendalian Waktu, menantang Anda untuk mengungkap misteri The Quarry. Bahasa yang didukung:* Bahasa Inggris* Perancis* Italia* Jerman* Spanyol* Portugis Brasil* Rusia* Jepang* Korea* Cina Sederhana

Jika rincian diatas masih belum membuat kamu tertarik, berarti kamu harus melihat Trailer dibawah ini:



Tapi ya namanya juga Trailer. Belum tentu gamenya seperti itu. Tapi kamu juga bisa menunggu gamenya yang untuk Consol / PC. Dan yang pasti jauh berbeda. Nama gamenya adalah Heroes Reborn: Gemini.

Sayangnya, Heroes Reborn: Enigma baru compaitable untuk Android Lolipop keatas. Jadi belum bisa untuk Android Jelly Bean, Kitkat, apalagi Ginger Bread. Baiklah, untuk mendownload game Heroes Reborn: Enigma melalui Playstore silahkan klik link dibawah ini:

Download Game Heroes Reborn: Enigma

Kamu pengen yang gratis? Silahkan Download Heroes Reborn: Enigma Gratis di postingan saya selanjutnya. ^^

BACA JUGA:


Download Heroes Season 1 Full Subtitle Indonesia

Download Heroes Season 2 Full Subtitle Indonesia

About Author

Related Post

7 comments

avatar

Wihh keren ya gan :D Izin borkmark soalnya Android saya masih JB :(

Balas
avatar

Keren gan :), Kalau ada game kaya gini bikin susah lepas dari gadget :v

Balas
avatar

Game trailers nya bagus gan, tapi android saya sudah penuh :) jadi pengen uninstall yang ada di android nih hehehe :) .. www.wulannuraisyah.com

Balas
avatar
avatar
avatar

bagus nih gamenya..
jadi ngiler saya mau download..
mudah-mudahan gamenya seperti yang ada pada trailernya..

Balas
avatar

Yaah... belum bisa di jellybean :(

Balas

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^