iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Apa Saja yang Baru di Heroes Reborn?


Hello CoReaders... Maaf akhir-akhir ini jarang update. Soalnya TS sibuk ngerjain tugas-tugas kuliah dan sampingan-sampingan lain. Tapi berhubung 4 hari lagi Heroes Reborn mulain tayang perdana, akhirnya hari ini nnnnnsaya sempet-sempetin posting. Yosh! Setelah kemaren kita bahas tentang Serial 'HEROES' Tayang Kembali Saat Idul Adha 2015 dan Inilah Trailer Heroes Reborn 2015, kali ini kita akan membahas apa yang baru di Heroes Reborn. Mari langsung saja cek it out!

Dimulai dari aktornya, nampaknya serial Heroes kali ini jauh berbeda dari sebelumnya. Why? Karena banyak tokoh lama yang dihilangkan. Bahkan tokoh utama yang sama seperti tahun lalu hanya Jack Coleman sebagai Noah Bennet. Selain dia, semua pemain utamanya baru semua. Yaitu 
  • Gatlin Hijau sebagai Emily Duval
  • Ryan Guzman sebagai Carlos Gutierrez
  • Robbie Kay sebagai Tommy Clark
  • Rya Kihlstedt sebagai Erica Kravid
  • Zachary Levi sebagai Luke Collins
  • Judith Shekoni sebagai Joanne Collins
  • Kiki Sukezane sebagai Miko Otomo
  • Danika Yarosh sebagai Malina
  • Henry Zebrowski sebagai Quentin Frady

Tapi jangan kecewa bro bila karakter favorit kalian udah gak ada. Yang saya bahas barusan adalah karakter utama. Jadi ada beberapa karakter yang dulu pernah ada, dan muncul kembali sebagai karakter pendukung atau bintang tamu saja. Siapa itu?

Yang pertama dalah favorit saya Masi Oka sebagai Hiro Nakamura. Wah sayang sekali cuma sedikit. Namun penampilan Hiro disini sudah sangat berbeda dan lebih mirip Hiro masan depan. Selain itu, ada lagi yaitu Greg Grunberg senbagai Matt Parkman, Sendhil Ramamurthy sebagai Mohinder Suresh, Cristine Rose sebagai Angela Petrelli, Jimmy Jean-Louis sebagai The Haitian, dan Noah Gray-Cabey sebagai Micah Sanders. Masih dengan aktor dan aktris lama memang. Namun ada satu karakter lama dengan artis baru. Siapa dia? Yaitu Molly Walker yang akan diperankan oleh Francesca Eastwood.

Sekarang akan menceritakan apa Heroes Reborn? Jadi akan menceritakan 1 tahun setelah Odessa Texa di Bomb oleh teroris. Semua orang dan pemerintahan menduga bahwa itu adalah ulah orang-orang super. Sepertinya tertuduh utama adalah Mohinder Suresh. Hal ini mengakibatkan seluruh superman bersembunyi dan tidak menampakkan diri mereka untuk menghindari orang-orang yang akan memburu mereka. Seperti tag linenya. They are Hunted. Si pemburu adalah salah satu dari karakter utama yang ingin balas dendam. Yaitu Luke dan Joanne. Noah Bennet juga ikut bersembunyi meski nanti ditengah cerita sudah tidak lagi. Sementara yang lain bersembunyi, ada orang-orang baru yang mendapati mereka memiliki kemampuan. Yakni beberapa dari tokoh utama diatas. Dann yang keren adalah, mereka semua akan bertemu satu sama lain dengan pemain lama dan baru dengan misi yang sama. Save The World.

Bagaimana? Sudah penasaran. Jangan lupa tonton NBC 4 hari lagi. Dan jangan lupa bagikan videonya karena saya juga pengen nonton. Hahahaha :D



About Author

Related Post

2 comments

avatar
avatar

Kamu Pakai Adblock (Anti Iklan)?

Maaf, harap jangan menggunakan Adblock (Anti Iklan) untuk mendukung situs ini tetap berjalan.

Dengan mematikan Adblock (Anti Iklan) berarti kamu telah bersedekah kepada kami.

Terimakasih banyak. ^_^